Rendang Padang Asli
Rendang Padang Kering
Rendang Padang Kering asli Minang dari Pariaman

Rendang Padang Kembali Perkasa Menjadi Juara 1 diikuti oleh Nasi Goreng 

CNN melakukan Voting yang dilakukan di fanpage Facebook mereka yang  diikuti oleh 35,ooo voter yang seperti tahun lalu kembali dimenangkan oleh rendang padang.

Rendang Padang Unimar merupakan rendang padang asli dari Pariaman yang diolah kaya dengan rempah sehingga memiliki tingkat kenikmatan juara. Rendang Sapi Unimar dipaketkan dalam ukuran 200 gram dengan harga Rp. 60,000 per paket.

Rendang Minang asli Unimar memberikan harga khusus Rp. 275,000 bagi pelanggan yang memesan 1Kg  atau bisa juga memilih promo beli 5 paket 200 gram gratis ongkir se JABODETABEK maksimal sampai dengan biaya ongkir Rp. 30,000.

Sejak diluncurkan awal bulan Mei 2020, rendang Padang Unimar mendapatkan sambutan masyarakat dengan sangat baik. Respon pelanggan rendang Padang asli Unimar umumnya sangat antusias dengan rasa yang gurih dan beda dengan rendang padang lain yang ada dipasaran.

Pengembangan dan Pemasaran rendang padang asli dalam paketan ini merupakan respon  Unimar terhadap apresiasi yang diberikan dunia dan Indonesia kepada masakan asli Minang ini setelah terus menerus terpilih menjadi juara 1 makanan paling enak sedunia versi CNN.

Kelebihan Rendang Padang Unimar

Rendang Padang Unimar diproses menggunakan bahan bahan terbaik dan tidak menggunakan zat pengawet, rendang padang Unimar dimasak dan dipaketkan hanya jika sudah mendapatkan pesanan dari para pelanggannya sehingga kesegaran rasa dapat selalu terjaga kwalitasnya.

Rumah produksi UKM Rendang Padang Unimar berlokasi di Komplek Pajak Cipadu Tangerang sehingga cepat dijangkau oleh pelanggan disekitar JABODETABEK. selama masa promosi ini rendang Padang asli unimar memberikan promo gratis ONGKIR untuk JABODETABEK dengan pemesanan minimal 5 paket namun untuk pesanan diluar daerah tersebut masih harus dikenai ongkos kirim.

Bagi yang ingin memesan Pre Order Rendang Padang asli Unimar dapat menghubungi WA 0816794462 

Ditulis oleh Bustamar Koto untuk Marko Food

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *